Yudisium STKIP PGRI Pacitan Tahun 2019

Sabtu (24/8/2019) STKIP PGRI Pacitan menyelenggarakan Yudisium Sarjana S-1 Tahun Akademik 2018/2019 di Ruang Aula Gedung A lantai 2 Kampus Pendidik. Sebayak 178 Mahasiswa terdiri dari tujuh program studi yaitu Program Studi Pendidikan Sejarah (10), Pendidikan Matematika (22), Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (14), Pendidikan Bahasa Inggris (21), Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (25), Pendidikan Informatika (25) dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (61) Demikian sebagaimana dibacakan surat keputusan oleh Wakil Ketua I Dr. Mukodi, M.S.I. di hadapan peserta yudisium, dosen dan Kaprodi STKIP PGRI Pacitan.

Ketua STKIP PGRI Pacitan Hj. Sri Iriyanti, M.Pd. dalam arahannya menegaskan “ yudisium ini bukan hanya serimonial belaka akan tetapi peristiwa penting yang menunjukkan berakhirnya layanan dan asuransi secara formal dalam mengembangkan potensi mahasiswa menjadi insan berbudi luhur, bertakwa pada tuhan maha esa dan berakhak mulia, berilmu dan memiliki kemampuan hidup mandiri”. Terangnya.

“Saudara berupaya tidaklah cukup dengan sendiri akan tetapi didukung keuletan dengan motivasi yang tinggi dari saudara sekalian. Mutu lulusan di sangat di tentukan dari saudara untuk menggali ilmu pengetahuan terus menerus dan prestasi saudara di masyarakat” tambah sri iriyanti.

Acara ini di akhiri dengan doa dan jabat tangan jajaran pimpinan, kaprodi dan dosen STKIP PGRI Pacitan. Ucapan selamat kepada yudisiawan yudisiawati berlangsung haru dan hikmat atas usainya proses belajar di kampus STKIP PGRI Pacitan.

Leave a Reply

Name *
Email *
Website