Wisuda Sarjana Strata 1 Angkatan XVII STKIP PGRI PACITAN

Kamis, 27 Oktober 2016, sejumlah 256 mahasiswa STKIP Pacitan dinyatakan sah menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd.). Jumlah tersebut terdiri dari 35 mahasiswa Pendidikan Sejarah, 82 mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 68 mahasiswa Pendidikan Matematika, dan 71 mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris.

Ketua STKIP Pacitan, Dr. H. Maryono, M.M. berharap agar mahasiswa mampu menerapkan keilmuannya di masyarakat. Dalam kegiatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada mahasiswa dengan indeks prestasi tertinggi di masing-masing program studi.

Program Studi Pendidikan Sejarah oleh Reni Kusumaningsih, S.Pd. dengan IPK 3,83. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia disandang oleh Dealisas Rurin Wijaya, S.Pd. dengan IPK 4,00. Program Studi Pendidikan Matematika oleh Riska Damayanti, S.Pd, dengan IPK 3,92. Dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris oleh Risti Maya Sarosy, S.Pd. dengan IPK 3,88.

Wisuda angkatan ke-17 ini, sejumlah 12 orang (34,29%) dari Pendidikan Sejarah dinyatakan lulus dengan cumlaude. Kemudian 32 orang (39,02%) lulusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 21 orang (30,88%) lulusan Pendidikan Matematika, dan 30 orang (42,25%) lulusan Pendidikan Bahasa Inggris juga dinyatakan lulus dengan cumlaude.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *