STKIP PGRI Pacitan Raih Penghargaan Sekolah Tinggi PGRI Terbaik se-Jawa Timur

Torehan prestasi kembali diukir STKIP PGRI Pacitan. Tahun ini Penghargaan Kampus Unggul Kopertis Wilayah VII Jawa Timur menempatkan STKIP PGRI Pacitan peringkat 1 kategori Sekolah Tinggi PGRI. Peringkat tersebut dikeluarkan oleh Kopertis wilayah VII melalui Surat Keputusan Koordinator Kopertis Wilayah VII Nomor 075/K7/SK/KL/2017 tentang Peringkat Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Lingkungan Kopertis Wilayah VII Jawa Timur

Selain prestasi tersebut, STKIP PGRI Pacitan menempati urutan ke 5 perguruan tinggi PGRI se-Jawa Timur. Secara keseluruhan berdasarkan kriteria penilaian bidang Lemkerma, Diktendik, Litabmas, dan Belmawa, STKIP Pacitan berada di peringkat ke 30 sebagai Kampus Unggul tahun 2017 dari 328 PTS se-Jawa Timur. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua SKIP PGRI Pacitan pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta, Rabu, 17 Mei 2017 di Hotel JW Marriott Surabaya.

Ketua STKIP Pacitan, Dr. Sugeng Suryanto, M.Pd. mengungkapkan kegembiraannya“prestasi ini bukan merupakan prestasi saya secara perseorangan, namun merupakan kerja bersama seluruh sivitas akademika. Saya sampaikan terima kasih dan selamat kepada segenap Fungsionaris, Dosen, dan Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan. Semoga prestasi ini mempu mengobarkan semangat kita semua untuk terus berkarya meningkatkan kinerja yang akhirnya berbuah prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *