STKIP PGRI Pacitan Menyambut Mahasiswa Baru TA 2018/2019

STKIP PGRI Pacitan menggelar Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pada hari Rabu (12/9/2018). Rangkaian kegiatan PKKMB dimulai pada hari ini hingga hari Sabtu (15/09/2018). Adapun pembukaan secara resmi kegiatan rutin dalam menyambut mahasiswa baru tersebut dilaksanakan di Aula STKIP PGRI Pacitan dan dibuka secara langsung oleh Ketua kampus terkemuka di Pacitan itu, yakni Hj. Sri Iriyanti, M.Pd. Kegiatan itu dilaksanakan sejak pukul 06.30 WIB dan diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru, panitia PKKMB, dan seluruh sivitas akademika STKIP PGRI Pacitan.

Pada pidato sambutannya, Ketua STKIP PGRI Pacitan, Hj Sri Iriyanti, M.Pd. menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Pacitan yang memilih  STKIP PGRI Pacitan sebagai kampus untuk menimba ilmu pada sarjana strata  satu. Selain itu,  Hj Sri Iriyanti, M.Pd juga berharap pada seluruh calon mahasiswa baru agar berkomitmen tinggi menempuh pendidikan di STKIP PGRI Pacitan dengan harapan pada masa mendatang dapat ikut berperan serta memajukan negara utama dari segi pendidikan dan  kualitas SDM.

Kegiatan PKKMB tahun ini disampaikan materi bervariasi, baik materi yang berkaitan dengan akademis maupun dinamika sosial-budaya kehidupan berbangsa. Narasumber kegiatan ini selain dari STKIP PGRI Pacitan juga berasal dari luar kampus di antaranya Kodim 0801 Pacitan, Polres Pacitan, serta instansi mitra berupa satker di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan. Hal tersebut juga sebagai bukti bahwa STKIP PGRI Pacitan berkomitmen penuh meningkatkan kualitas SDM generasi muda khususnya generasi muda di Pacitan dan siap bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan hal itu.

Leave a Reply

Name *
Email *
Website