STKIP PGRI Pacitan Jalin Kemitraan dengan Kepolisian Resort Pacitan dalam Pengukuran Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Online

ProgresifNews_– Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Pacitan (STKIP PGRI Pacitan) mengadakan kerjasama dengan Kepolisian Resor Pacitan (Kapolres Pacitan) dalam hal Pengukuran Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Online Polres Pacitan menuju reformasi birokrasi Polri. Kerjasama yang ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Kapolres Pacitan dan Ketua STKIP PGRI Pacitan ini bertempat di kantor Kepolisian Resor Pacitan, Jumat ( 07/5/2021).

Kegiatan penandatanganan kerjasama antara STKIP PGRI Pacitan dengan Polres Pacitan ini adalah wujud nyata sinergitas antara pihak kampus dengan jajaran kepolisian.

“Ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya karena telah menjadi patner yang baik dalam beberapa tahun ini dalam hal menjalin kerjasama dengan Polres Pacitan.” Ujar Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, SH., SIK., M.H. Selain itu Kapolres juga menyampaikan pesan agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kondusifitas ramadan hingga lebaran. Masyarakat dihimbau agar dapat mematuhi aturan yang ada demi mencegah penyebaran covid-19 di Pacitan pada khususnya.

Ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik juga disampaikan oleh Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Mukodi, M.S.I. “Saya mengucapkan terimakasih telah diberikan kepercayaan untuk melakukan pengukuran indeks tata kelola Polres Pacitan. Kerjasama antara STKIP PGRI Pacitan dengan Polres Pacitan telah berlangsung 3 tahun ini. Semoga ditahun berikutnya kerjasama ini dapat terus dijalin dengan baik.”

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran polres Pacitan, Wakil Kapolres, Para Kepala Bagian dan Kapolsek yang berada dibawah garis komando Polres Pacitan, serta perwakilan kepala desa.

Reporter: Sofyan Hadi