Seluruh Anggota Senat Hadir Memberikan Hak Suara pada Pemilihan Calon Ketua STKIP PGRI Pacitan

ProgresifNews– Tahap penting dalam agenda suksesi kepemimpinan di STKIP PGRI Pacitan, yaitu pemilihan di tingkat senat berlangsung hari ini (Kamis, 25/02/2021) di Aula Kampus Pendidik. Genap 22 Anggota Senat STKIP PGRI Pacitan memberikan hak suaranya untuk menentukan Calon Ketua STKIP PGRI Pacitan periode 2021-2025. Hasilnya, Dr. Mukodi M.S.I. (Dosen Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) unggul dari dua calon lainnya yaitu Saptanto Hari Wibawa, S.S., M. Hum (Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris), dan Dr. Sri Pamungkas, S.S. M.Hum. (Dosen Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia).

Sebelumnya ketiga calon ketua tersebut telah menjalani berbagai tahapan mulai dari pendaftaran hingga penyampaian visi dan misi kepada PPLP-PT, Senat, Dosen dan Mahasiswa. Bagi sivitas akademik Kampus Pendidik sendiri, ketiganya merupakan kandidat-kandidat terbaik yang memenuhi syarat dan memiliki kapabilitas untuk mengemban tugas sebagai pimpinan Perguruan Tinggi yang masuk Klaster Utama Bidang Penelitian tersebut.

Ketua Panitia Penjaringan Calon Ketua STKIP PGRI Pacitan, Arif Mustofa, M.Pd. menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada segenap sivitas Akademika STKIP PGRI Pacitan yang telah mendukung proses penjaringan hingga pemilihan hari ini. Setelah proses ini selesai, semua komponen harus berjalan bersama-sama mengabdi untuk melanjutkan kiprah STKIP PGRI Pacitan di dunia pendidikan.

Panitia langsung menyerahkan hasil pemilihan Calon Ketua STKIP PGRI Pacitan tersebut kepada PPLP-PT PGRI Pacitan, untuk ditetapkan secara definitif sebagai Ketua STKIP PGRI Pacitan Periode 2021-2025.(rdtw-sgy).