Program Studi Pendidikan Sejarah STKIP PGRI Pacitan Jalin Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Pacitan

Program Studi Pendidikan Sejarah STKIP PGRI Pacitan mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) atau kerjasama dengan Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Pacitan (28/06). Kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan SDM Masyarakat di Wilayah Kabupaten Pacitan, Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah STKIP PGRI Pacitan dalam pengembangan dan peningkatan Program pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat khususnya peningkatan minat baca dan memperluas pengetahuan melalui literatur studi pustaka. Penandatanganan dilakukan oleh kedua belah pihak yakni Ketua Prodi Pendidikan Sejarah Heru Arif Pianto, S.Pd., M.Hum. dengan Mahmud, S.Pd., M.Pd. selaku Plt. Kepala Perpustakaan Daerah Kabupaten Pacitan.

“MOU ini salah satu upaya Prodi Pendidikan Sejarah dalam meningkatkan kualitas dengan Menjalin Kerjasama yang saling menguntungkan antar kedua belah pihak. Khususnya bidang literasi, studi pustaka, kearsipan maupun meningkatkan minat baca khususnya bagi mahasiswa, dosen Program Studi Pendidikan Sejarah khususnya serta civitas akademika secara umum”. Ujar Heru Arif Pianto, S.Pd., M.Hum, Ketua Program Studi Sejarah yang juga sebagai perwakilan dari STKIP PGRI Pacitan dalam acara pagi hari ini.

Tampak hadir di ruang Sekretaris Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Pacitan dalam kegiatan ini, Dra. Jayuk Susilaningtyas, M.M. (Sekretaris Dinas Perpustakaan Kabupaten Pacitan); Joko Wahyudi, S.Sos., M.Pd. (Kabid Layanan dan Koleksi Perpustakaan); dan Drs. Triyono Abadi, MM. (Kabid Pengembangan Perpustakaan).

Reporter: Sofyan Hadi