Pisah Sambut Ketua STKIP PGRI Pacitan

ProgresifNews– Setiap kebersamaan pasti ada perpisahan, silih berganti datang dan pergi adalah suatu kewajaran dalam siklus kehidupan. Tetapi dengan perpisahan bukan menjadi alasan untuk saling melupakan. Karena yang terpisah hanyalah raga, jiwa masih saja bisa selalu bersama.

Adalah momentum estafet pimpinan, hari ini (25 Maret 2021) STKIP PGRI Pacitan menyelenggarakan acara pisah sambut ketua STKIP PGRI Pacitan periode 2018-2021, Hj. Sri Iriyanti, M.Pd. dengan ketua STKIP PGRI Pacitan periode 2021-2025, Dr. Mukodi, M.S.I. Acara dilaksanakan secara sederhana, di ruang Ruang Pimpinan gedung C STKIP PGRI Pacitan, yang dihadiri para Wakil Ketua, Kabiro, Kaprodi, Fungsionaris dan Karyawan.

Diawali dengan menggelar doa bersama untuk para pendiri dan sesepuh kampus Pendidik yang telah kembali kehadirat Allah SWT. Hal ini merupakan bagian dari tradisi, bentuk rasa terima kasih dan upaya untuk senantiasa mengenang jasa-jasa para pendiri dan sesepuh STKIP PGRI Pacitan. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Hj. Sri Iriyanti, M.Pd., ketua STKIP PGRI Pacitan periode 2018-2021. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjadi nahkoda STKIP PGRI Pacitan, ada hal-hal yang kurang berkenan bagi seluruh bapak, ibu hadirin. Beliau juga berharap agar setelah selesai masa tugasnya tersebut, tetap terjalin silaturahmi, tetap saling mendoakan utamanya bagi kejayaan dan kesuksesan STKIP PGRI Pacitan di masa mendatang.

Disambung oleh ketua STKIP PGRI Pacitan periode 2021-2025. Dr. Mukodi, menyampaikan ucapan terima kasih dan sanjungan kepada Ibu Sri Iriyanti, M.Pd. atas pengabdian, kerja keras, pengorbanan dan berbagai upaya dalam kemajuan kampus STKIP PGRI Pacitan. Mewakili seluruh hadirin beliau juga mendoakan agar Ibu Sri Iriyanti, M.Pd . senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan dapat selalu bersama-sama berjuang untuk kampus melalui sisi ruang yang lain. Beliau juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kepemimpinannya dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi bersama segenap jajaran dan civitas akademika Saiyeg Saeka Praya dengan Visi Misi yang telah dicanangkan untuk menggapai kejayaan STKIP PGRI Pacitan.

Acara puncak penyerahan cindera mata kepada Ibu Hj. Sri Iriyanti, M.Pd. dan diakhiri penyerahan Tumpeng kepada Dr. Mukodi, M.S.I. sebagai simbolis pergantian pucuk pimpinan STKIP PGRI Pacitan. Nahkoda baru dengan semangat baru, semoga selalu diberikan kemudahan dan ridho Allah S.W.T. STKIP PGRI Pacitan selalu jaya terus berkiprah membangun peradaban dunia pendidikan. (Rdtw/Sgy)