PENGUMUMAN PERPANJANGAN BELAJAR DAN BEKERJA DI RUMAH

Merujuk pada Surat Keputusan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia Nomor: 13.A Tahun 2020 tentang Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia yang diperpanjang terhitung sejak tanggal 29 Februari 2020 sampai dengan tanggal 29 Mei 2020, maka bersama ini disampaikan kepada seluruh Civitas Akademika STKIP PGRI Pacitan diberlakukan masa perpanjangan LOCKDOWN CAMPUS yang semula berakhir tanggal 30 Maret 2020 DIPERPANJANG sampai dengan tanggal 18 April 2020:

⦁ Fungsionaris dan Karyawan diliburkan. Segala pelayanan yang mendesak bisa dilakukan di rumah atau via online.
⦁ Perkuliahan dilaksanakan di rumah dengan penugasan terstruktur via online atau di laman elearning.stkippacitan.ac.id dan tidak ada waktu perpanjangan perkuliahan (sesuai kalender akademik).
⦁ Pengambilan data skripsi yang melibatkan instansi sekolah yang datanya belum terambil bisa dialihkan ke skop atau objek lainnya, agar efektifitas penelitian bisa berlanjut. Ketua Program Studi di lingkup STKIP PGRI Pacitan agar bisa membijaksani kebijakan teknis.
⦁ Pembimbingan skripsi tetap berjalan sebagaimana mestinya dan dilaksanakan via online tanpa harus tatap muka.
⦁ Pelaksanaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dilaksanakan via daring (dalam jaringan) melalui laman pmb.stkippacitan.ac.id.
⦁ Civitas Akademika STKIP PGRI Pacitan diminta untuk melaksanakan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), mengurangi aktivitas di luar rumah, dan mengindari kegiatan yang dihadiri banyak orang.
⦁ Civitas Akademika STKIP PGRI Pacitan (beragama Islam) diharapkan memperbanyak doa dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW agar terhindar dari penyebaran virus corona, bagi non muslim agar mendekatkan diri kepada Tuhannya masing-masing.
⦁ Kebijakan ini akan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi dan situasi terkini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *