Mulai 3 Januari 2018, Hj. Sri Iriyanti, M.Pd sebagai Pelaksana Harian Ketua STKIP PGRI PACITAN

Mulai hari Rabu (3/1) STKIP PGRI Pacitan dipimpin oleh Pelaksana Harian (PLH) Ketua, yakni Hj. Sri Iriyanti, M.Pd. Penunjukan ini ditandai dengan diterbitkannya Surat Keputusan tentang penunjukan PLH Ketua STKIP PGRI Pacitan oleh Ketua PPLP-PT PGRI Pacitan. Penyerahan SK tersebut dihadiri semua jajaran pengurus PPLP-PT PGRI Pacitan dan disaksikan oleh semua sivitas akademika STKIP PGRI Pacitan dan bertempat di aula kampus. Dalam sambutannya sesaat sesudah menerima SK, Hj. Sri Iriyanti, M.Pd mengajak semua sivitas akademika STKIP PGRI Pacitan untuk meningkatkan kekompakan dan menciptakan suasana akademis yang kondusif. Hal itu sekaligus sebagai wujud nyata meneruskan cita-cita Ketua terdahulu, Dr. Sugeng Suryanto, M.Pd (alm). Sebelum ditunjuk sebagai PLH Ketua STKIP PGRI, Hj. Sri Iriyanti, M.Pd sudah berpengalaman memangku berbagai jabatan struktural di kampus PENDIDIK yang beralamat di jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Ploso Pacitan ini. Jabatan yang pernah diembannya adalah sebagai Kepala UPT Perpustakaan, Wakil Ketua II Bidang Keungan pada beberapa periode, dan juga pernah sebagai PLT Ketua di sela-sela periode kepemimpinan Dr.H. Maryono, M.M, serta sebagai Bendahara PPLP-PT PGRI Pacitan.

Sementara itu, Ketua PPLP-PT PGRI Pacitan dalam hal ini diwakili oleh Dr. H. Maryono, M.M. mengungkapkan bahwa penunjukan PLH suatu keniscayaan mengingat organisasi Perguruan Tinggi mempunyai kegiatan baik akademik dan non-akademik yang perlu didukung dengan adanya seorang ketua. Selain itu, Dr. H. Maryono, M.M. juga menekankan perlunya du

kungan semua sivitas akademika agar PLH Ketua melaksanakan tugas dengan baik.
Seperti dipublikasikan sebelumnya bahwa STKIP PGRI Pacitan sedang berbelasungkawa karena Dr. Sugeng Suryanto, M.Pd, Ketua STKIP PGRI Pacitan yang mulai menjabat sebagai ketua pada Januari 2017 telah berpulang ke haribaan Allah Yang Maha Esa pada Senin (1/1) pukul 01.19 W.I.B dikarenakan sakit. Oleh karena itu, penunjukan Hj. Sri Iriyanti, M.Pd sebagai upaya PPLP-PT PGRI Pacitan mengisi kekosongan ketua sehingga pelayanan oleh STKIP PGRI Pacitan terhadap masyarakat tetap berjalan secara lancar dan purna.

Leave a Reply

Name *
Email *
Website