Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan kembali Torehkan Prestasi Membanggakan

Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Pacitan (STKIP PGRI Pacitan) memberikan penghargaan kepada mahasiswa pemenang lomba Semarak Yudisium dan mahasiswa yang lolos Program Kredensial Mikro Mahasiswa (KMMI) tahun 2021 pada senin (30/08).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula STKIP PGRI Pacitan. Dihadiri oleh Jajaran Pimpinan dan Ketua Program Studi Informatika serta Pendidikan Guru Sekolah Dasar. “Selamat pada pemenang lomba semarak yudisium tahun 2021. Saya berharap kepada kalian untuk terus menyebarkan hal-hal yang sifatnya baik di media sosial. Dengan adanya momentum yudisium ini saya berharap kalian mampu berbagi peran kepada masyarakat untuk memberikan informasi tentang kampus dan motivasi kepada adik-adik kalian yang ingin masuk di STKIP PGRI Pacitan. ” Tutur Dr. Mukodi. M.S.I. dalam sambutan pembukaan. Daftar pemenang dalam lomba ini adalah Windy Saputri sebagai Juara 1, Hari Setiawan Juara 2, dan Cindy Afriska Juara 3. Adapun Juara Harapan 1 diraih oleh Laras Sukma dan Ratih Fadhilah sebagai Juara Harapan 2.

Selain itu Dr. Mukodi juga menyampaikan selamat kepada mahasiswa yang lolos Program Kredensial Mikro Mahasiswa (KMMI) tahun 2021. Setelah kemarin ada 2 mahasiswa yang lolos program ini, sekarang bertambah lagi 5 mahasiswa yang lolos program tersebut. Diantaranya 3 Mahasiswa Program Studi Pendidikan Informatika yakni Syafiul Anan, Limas Adi Sutanto, dan Mevi Nurcahyati. Kemudian dua lagi yaitu Ardina Fitria Ningtiyas Prodi PGSD dan Jannatul Firdaus Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

“Perlu diketahui bahwa tahun ini STKIP PGRI Pacitan Masuk nomor 518 Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) tahun 2021 dari seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia. Terus ceritakan hal baik tentang kampus kepada masayarakat luas. Agar kampus kita semakin dikenal ditengah masyarakat.” Pungkas Dr. Mukodi.

Reporter: Sofyan Hadi