Layanan Aduan Kegiatan Akademik dan Pelayanan Melalui SMS Geteway

ADUAN AKADEMIK
Kegiatan akademik merupakan salah satu kegiatan yang ada di kampus STKIP PGRI Pacitan. Kegiatan tersebut melibatkan berbagai pihak diantaranya mahasiswa, dosen dan lain-lain. Oleh karena itu perlu komunikasi antara pihak yang terlibat. Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) menjembatani dengan mengadakan SMS Geteway terkait aduan dan masukan dari mahasiswa khususnya kepada dosenagar kegiatan tersebut berjalan lancar.

Caranya sebagai berikut:
ADUAK#NIM#SEMESTER#KELAS#ISI ADUAN
Contoh:
ADUAK#091010582#IV#B#DOSEN BERNAMA (A) PRODI PBI SERING TELAT MASUK KELAS B SEMESTER IV

ADUAN PELAYANAN
Pelayanan yang prima merupakan harapan kita bersama. Kepuasan mahasiswa menjadi tolok ukur keberhasilan perguruan tinggi dalam memberikan pelayanan. Terkait pelayanan, LPM membuka layanan aduan via SMS Geteway. Cara ini sebagai media untuk mencari masukan dari mahasiswa agar pelayanan STKIP PGRI Pacitan semakin baik dari waktu ke waktu.

Adapaun caranya sebagai berikut:
ADUPEL#NIM#YANG INGIN DI SAMPAIKAN
Contoh:
ADUAN#091010582#infrastruktur dan fasilitas pada ruang 12 kelas B kurang memadai maka perlunya adanya penambahan fasilitas

Kirim ke 085211074359

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *