Hj. Sri Iriyanti, M.Pd.“Nahkoda Baru STKIP PGRI Pacitan”

Suasana lain tampak di Kampus Pendidik STKIP PGRI Pacitan. Tepat hari ini Sabtu 10 Maret 2018 bertempat di Aula Gedung A STKIP PGRI Pacitan Hj. Sri Iriyanti, M.Pd. resmi dilantik sebagai Ketua STKIP PGRI Pacitan Pengganti Antar Waktu Masa Bakti 2017-2021. Dengan demikian, Istri dari bapak H. Heru Suprijono, S.P., M.MA. ini resmimenggantikan ketua sebelumnya Alm. Dr. Sugeng Suryanto, M.Pd. yang meninggal dunia pada awal tahun 2018 lalu.

Acara pelantikan tersebut dihadiri beberapa pejabat di lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan, unsur PGRI Kabupaten Pacitan, pimpinan Perguruan Tinggi di Pacitan, Kepala Sekolah, dosen dan staf fungsionaris, serta perwakilan mahasiswa STKIP PGRI Pacitan.

Ketua PPLP PT PGRI Pacitan Drs. H. Sujono, dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada Ketua STKIP PGRI Pacitan terlantik untuk mengemban amanah melanjutkan estafet kepemimpinan 4tahun ke depan dengan penuh kejujuran. Selain itu, diharapkan Pemimpin baru ini juga menjalin kerja sama dengan berbagai pihak terutama dengan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pacitan, serta berbagai mitra baik skala nasional maupun internasional, demi mewujudkan Misi STKIP PGRI Pacitan.

Gayung bersambut Hj. Sri Iriyanti, M.Pd. dalam sambutannyamenyampaikan kesanggupannya memegang amanah. Selanjutnya, beliau menghimbau kepada seluruh unsur pimpinan, kabiro dan kaprodi, dosen, serta segenap staf fungsionaris untuk bersinergi mengembangkan STKIP PGRI Pacitan. Untuk terus berkiprah dalam memajukan pendidikan dan mengembangkan SDM di Kabupaten Pacitan. Menjadi perguruan tinggi yang maju dan bermutu serta siap bersaing dikancah nasionalmaupuninternasional.

Leave a Reply

Name *
Email *
Website