Fasilitas

lab komputer stkip pgri pacitan
Lab Komputer

Untuk menunjang pembelajaran dan Praktik STKIP PGRI Pacitan memiliki 2 Ruang Lab Komputer yang dapat di gunakan oleh semua Program Studi yang ada di Kampus STKIP PGRI Pacitan. berjumlah kurang lebih 80 Komputer dengan spesifikasi Komputer yang cukup untuk pembelajaran serta semua Komputer sudah terkoneksi dengan jaringan Internet.


lab microteaching stkip pgri pacitan
Lab Microteaching

Sebagai sekolah keguruan yang di haruskan semua mahasiswa setelah lulus bisa memiliki keterampilan dalam mengajar peserta didiknya dengan baik, maka di perlukan praktik mengajar .STKIP PGRI Pacitan memiliki ruang Lab Microteaching yang dapat di gunakan mahasiswa untuk praktik mengajar dan dapat mengoreksi kekurangan pada diri sendiri dengan melihat rekaman videonya.


lab multimedia bahasa
Lab Multimedia Bahasa

Digunakan sebagai sarana pendukung proses belajar terutama bahasa. Praktik yang menyangkut keempat skill bahasa yaitu, listening, reading, speaking , dan writing bisa memanfaatkan perangkat yang tersedia di lab bahasa/ multimedia ini. Disamping itu juga dimungkinkan untuk mendukung proses perkuliahan yang lain, karena lab bahasa/ multimedia ini dilengkapi dengan perangkat test bagi mahasiswa yang bisa disetting secara individu maupun dalam kelompok. Dengan adanya akses internet dosen bisa lebih leluasa memberikan materi perkuliahan yang berragam.

perpustakaan stkip pgri pacitan
UPT Perpustakaan

UPT Perpustakaan STKIP PGRI Pacitan telah menerapkan sistem layanan Open Acces dengan penelusuran berbasis OPAC (Online Public Acces Cataloging). Guna memenuhi kebutuhan pengguna, tersedia berbagai koleksi antara lain buku, referensi, skripsi, tesis, disertasi, laporan, jurnal, prosiding, majalah, koran, ebook, dll dengan jumlah 10.000 eksemplar. Budaya literasi informasi dikembangkan melalui fasilitas ruang baca dan komputer yang memadahi bagi pengunjung.  Pustakawan yang telah berpengalaman siap memberikan Layanan Prima kepada pemustaka (civitas akademika, alumni, dan masyarakat umum) guna mewujudkan sumber daya manusia yang cendekia, mandiri, dan berkarakter.