Dr. Drs. H. Maryono, M.M. Dianugerahi Gelar Profesor Kehormatan dari Bodhisastra University

Bodhisastra University, Florida, USA menganugerahi gelar profesor kehormatan kepada mantan Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Drs. H. Maryono, M.M. Penganugerahan gelar dalam bidang ilmu Manajemen Pendidikan ini dilakukan di Hotel Paradiso Bali, Minggu (08/10/2023).

Ucapan selamat disampaikan Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Mukodi, M.S.I. usai pemberian gelar tersebut.

“Selamat  dan sukses atas penghargaan gelar profesor dari Bodhisastra University kepada Pak Maryono, semoga membawa keberkahan buat diri, keluarga & institusi,” ungkap Ketua.

Prof. Dr. Drs. H. Maryono, M.M. menyatakan jika pemberian gelar kehormatan tersebut merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan dan dapat  membawa manfaat kepada berbagai pihak.

“ Tentunya saya sangat bersyukur atas anugerah gelar kehormatan yang diberikan oleh Bodhisastra University. Pemberian gelar ini dapat bermanfaat bagi keluarga saya pribadi, masyarakat secara umum, dan civitas academica STKIP PGRI Pacitan,” ungkapnya.

Lebih jauh mengharapkan agar mahasiswa dan dosen tetap bersemangat untuk belajar, melanjutkan sekolah S3 dan mendapatkan gelar doktor sampai profesor, serta dapat memanfaatkan ilmunya untuk kepentingan masyarakat luas.

Prof. Dr. Drs. H. Maryono, M.M. merupakan Ketua STKIP PGRI Pacitan tahun 2004-2016 dan saat ini menjabat sebagai Pengawas Perkumpulan Penyelenggara Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (PPLP-PT) PGRI Pacitan.