Antisipasi Corona, STKIP PGRI Pacitan Liburkan Kegiatan Kampus

Menindaklanjuti surat dari Gubernur Jawa Timur, Nomor: 420/1780/101.1/2020, Perihal: Peningkatan Kewaspadaan terhadap Corona Virus Disease (Covid-19) di Jawa Timur, bersama ini disampaikan kepada seluruh Civitas Akademika STKIP PGRI Pacitan terhitung tanggal 17 Maret 2020 sampai dengan 29 Maret 2020:

  1. Fungsionaris dan Karyawan diliburkan. Segala pelayanan yang mendesak bisa dilakukan di rumah atau via online.
  2. Perkuliahan dilaksanakan di rumah dengan penugasan terstruktur via online atau di laman elearning.stkippacitan.ac.id dan tidak ada waktu perpanjangan perkuliahan (sesuai kalender akademik).
  3. Civitas Akademika STKIP PGRI Pacitan diminta untuk melaksanakan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), mengurangi aktivitas di luar rumah, dan mengindari kegiatan yang dihadiri banyak orang.
  4. Pelaksanaan KKN (Kuliah Kerja Nyata) sesuai jadwal SOP (Standar Operasional Prosedur), dan semua kegiatan tertanggal 17-29 Maret 2020 dilaksanakan secara online, semua informasi terbaru teknis pelaksanaan dapat diakses pada laman lppm.stkippacitan.ac.id.
  5. Civitas Akademika STKIP PGRI Pacitan diharapkan memperbanyak doa dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Demikian untuk menjadikan perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.