PPLP-PT PGRI-STKIP PGRI PACITAN SUKSES GELAR SARASEHAN PENGURUS PGRI PROVINSI JAWA TIMUR 2017

PPLPT-PGRI Pacitan dan STKIP PGRI Pacitan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Sarasehan Pimpinan YPLP/PPLP-PT PGRI dan Pimpinan Perguruan Tinggi PGRI Se-Jawa Timur. Kegiatan tersebut dihelat pada Sabtu dan Minggu, 11-12 November 2017 bertempat di Hotel Permata Pacitan. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Pacitan Bapak Indartato dihadiri oleh para pimpinan PGRI Provinsi Jawa Timur dan juga PGRI Kabupaten Pacitan. Bahkan Koordinator Kopertis 7 Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA juga hadir sekaligus sebagai nara sumber utama sarasehan selain Prof. Rudy V Handoko, M.S dari UNTAG Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Drs. H. Ichwan Sumadi, M.M mengapresiasi pelaksanaan sarasehan yang diselenggarakan oleh PPLP-PT dan STKIP PGRI Pacitan. Selain itu, dia juga berpesan agar perguruan tinggi mupun PPlP-PT/YPPL-PT senatiasa mampu berbenah menyesuaikan regulasi pemerintah serta selalu bersifat objektif menanggapi segala informasi terkait PTS. Di sisi lain, Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Sugeng Suryanto, M.Pd menadaskan bertapa pentingnya sinergisitas antarPT dibawah naungan PGRI agar senantiasa dapat berkompetisi dengan PT yang lain. Di sisi lain, Pak Geng (panggilan akrabnya-red) memandang penting peningkatan peran PT di berbagai aspek kehidupan.

Tercatat oleh panitia kegiatan tersebut dihadiri lebih 100 peserta dari berbagai perguruan tinggi se-Jawa Timur dan sekaligus sebagai wahana meperkenalkan potensi wisata Pacitan sebagaimana disampaikan oleh Bapak Indartato, Bupati Pacitan, dalam pidato sambutannya. Selepas acara ditutup secara resmi oleh Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Drs. H. Ichwan Sumadi, M.M, para peserta berkesempatan menikmati panorama kabupaten Pacitan. (budi-zainal).

374 total views, 3 views today

Leave a Reply

Name *
Email *
Website